TEMAN PISAH

Sabtu, 13 Maret 2010 |


Bapak Isharyanto, AMK telah mengabdi di Puskesmas Ciulu selama kurang lebih 6 tahun. beliau orang yang sangat sederhana dan pendiam tidak pernah macam-macam. 

Kini ia telah pindah tugas ke Puskesmas Sidaharja kec. Lakbok kini kami semua rekan kerja sangat kehilangan karena beliau disamping menjadi teman juga beliau menjadi figur seorang Kakak dan Bapak yang baik bagi kita generasi muda.

Selamat Bekerja di tempat yang baru Bapak Isharyanto. Semoga Alloh SWT, selalu meridhloi jalan mu amin.......!



Ibu dr. Nurindah K. adalah dokter yang mengawali karir kedoteran di Puskesmas Ciulus sebagai dokter PTT dan Alhamdulillah pada bulan Pebruari diangkat sebagai dokter CPNS dan beliau di tempatkan di Puskesmas Selasari Kec. Cijulang.

Kami keluarga besar Puskesmas Ciulu selalu mendo'akan semoga dr. Indah K. dapat menjalankan tugas dengan baik dan kami juga berpesan jangan melupakan kami keluarga besar Puskesmas Ciulu.....!

kedua staf Puskesmas Ciulu yang telah pindah tugas tersebut adalah orang-orang yang berkompeten dan kami sangat membutuhkan pengganti yang setara dengan mereka.

kami keluarga besar Puskesmas Ciulu akan selalu mendo'akan semoga Bapak Isharyanto dan Ibu dr. Nurindah K. selalu di beri kemudahan dalam menjalani tugas dan semoga teman-teman bisa mengikuti surih tauladan yang dimiliki oleh beliau Amiennnn.....




Wassalam,

Keluarga Besar Puskesmas Ciulu

0 komentar:

Posting Komentar